Firmware Televisi Led Polytron Type PLD 32B1550

 

Firmware file biner (.bin)

Langsung saja, pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah file firmware Televisi Led Polytron Type PLD 32B1550 yang kemarin direparasi dibengkel, sempat saya backup dengan alat flash CH341A Programmer.

Televisi Led Polytron Type PLD 32B1550


CH341A programmer

Pada Televisi Led Polytron Type PLD 32B1550 ini, IC ROM menggunakan merk WINBOND dengan serial 25Q32JVS


IC ROM 25Q32JVS

Akan tetapi pada program CH341A IC ROM 25Q32JVS ini terdeteksi sebagai seri W25Q32BV dengan kapasitas penyimpanan firmware yang sama yaitu 4/32Mbit, menurut saya tidaklah terlalu masalah.

Chip Auto detect

*Disclaimer; File Firmware Televisi Led Polytron Type PLD 32B1550 ini pure Original dan tested. saya tidak bertanggung jawab jika terjadi error pada perangkat ataupun kesalahan saat proses flashing yang kalian lakukan.

File yang saya bagikan ini saya kompres menjadi file .zip jadi perlu kalian extract dulu sebelum menggunakan file biner untuk proses flashing.

file .zip

Dan untuk mendowloadnya langsung saja kalian klik tombol download dibawah ini.



Demikian sharing kali ini semoga bermanfaat, dan jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial kalian.

Stay creative and see you next time!

9 Responses to "Firmware Televisi Led Polytron Type PLD 32B1550"

  1. izin comot gan ,password RAR nya apa gan ?, terima kasih

    BalasHapus
  2. Sandinya apa mas gak bisa diekstrak harus masukan sandi dulu

    BalasHapus
  3. lolo gak usah dibagikan kalau passwordnya gak di kasih

    BalasHapus
  4. Password sudah saya lampirkan beserta filenya. Jika pembaca jeli/teliti, ada usaha, maka pasti tahu.
    Hmm..
    Saya kasih Clue-nya.. Keyword is "admin"

    BalasHapus
  5. ora niat ngesher. kasih paswodnya bang

    BalasHapus
  6. Oke...gan...password work...tankz...

    BalasHapus